Cara Mengatasi Bluetooth Error di Windows 10

Cara Mengatasi Bluetooth Error di Windows 10- Kali ini saya akan menyampaikan tutorial tentang cara mengatasi bluetooth yang error/tidak bisa terdeteksi olah perangkat lain di windows 10. Hal ini pernah saya alami di laptop saya, setelah saya mencari tahu ternyata bluetooth error/tidak bis terdeteksi disebabkan karena driver bluetooth saya tidak update terbaru, oleh karena itu saya di anjurkan untuk update driver terbaru. 

Bagi anda yang pernah mengalami hal seperti ini boleh dicoba tutorial ini dengan cara download software Diver Toolkit Installer dan update driver anda melalui software ini. Software ini bisa mengamati segala macam driver yang ada pada laptop ataupun komputer anda. Dimana aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengupdate, Instal, Uninstal, BackUp, Restore Berbagai macam driver yang ada pada komputer ataupun Laptop anda.

 Disini saya membagikan aplikasi Driver Toolkit Installer yang Full version. Silahkan download softwarenya Dan cara menggunakannya bisa anda baca dibawah ini...









NB: Jangan Lupa Like & Komennya ya....




Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Bluetooth Error di Windows 10"