Cara Mengatasi Lupa Username Akun Garena

Cara mengatasi lupa username akun Garena- Ya kali i ni saya akan membagikan postingan tentang cara mengatasi lupa username/mengembalikan akun garena kalian yang sudah lama hilang. 

Masalah ini sangat sepele, tapi jika kalian mempunyai akun Garena yang sudah memiliki level yang tinggi pasti akan sangat kecewa. Saya juga pernah mengalami hal seperti ini,dimana kita tahu password,email dan nomor telepon namun tidak mengetahui  usernamenya. Oke langsung saja kita simak cara berikut.


Cara mengatasi lupa username akun Garena:
1.Kalian buat terlebih dahulu akun Garena  baru/ akun Garena  yang sedang kalian gunakan saat ini.

2.Login dan masuk ke akun  Garena yang sedang kalian gunakan saat ini.

3.Setelah itu kalian buka pada bagian tambahkan teman atau Find Friend/Group

4.Kemudian masukkan email akun Garena yang akan kalian cari.

5.Klik Search. 

6.Dan lihat hasilnya.



Dan itulah cara mengatasi lupa username pada akun Garena. Sekian dari saya apabila ada yang perlu ditanyakan bisa berkomentar. Semoga bermanfaat.



Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Cara Mengatasi Lupa Username Akun Garena"

  1. Kenapa saya main aov kok gak bisa login padahal akun saya sudah brnar.
    Tolong cek'kin akun gmamail aov saya ini?: ramadhanadit446@gmail.com

    BalasHapus
  2. Jadi kalau misalnya dulu waktu login akun garena kita memakai email yg sembarang cara nyarinya gimana.trus kalau kita lupa user name ama password login nya gimana

    BalasHapus
  3. Gan...alamat email saya sdh benar...tp kok ga bisa log in ya...tolong dicek kan lah...
    Ini masalah baru kali ini...

    BalasHapus
  4. saya lupa nama akun garena saya mohon bantuannya

    BalasHapus
  5. Username nya udhh ketemu..tp passwordnya lupa...cara ngatasinya gmn gan

    BalasHapus
  6. Kak itu nyari ny lewat chrome apa aplikasi ya?

    BalasHapus
  7. mau nanya nih, aku login pake fb, tp fb dah kedelete, ga bisa lagi yah login id ny?

    BalasHapus
  8. Terima kasih banyak bang, karena artikel ini gw jadi bisa log in akun garena yang dah lama hilang

    BalasHapus