Inilah Paduan Antivirus Terbaik Untuk Setiap Versi Windows

Inilah Paduan Antivirus Terbaik Untuk Setiap Versi WindowsAntivirus adalah software agar Komputer/Laptop kita terhindar dari virus. Untuk itu saya akan memberikan paduan antivirus yang cocok dan ampuh untuk setiap versi windows. Khususnya untuk versi windows 7-10. Oke langsung saja kalian pilih antivirus yang kalian butuhkan.

Windows 7:
AVG Anti-Virus dengan Smadav Anti-Virus
Perpaduan antara antivirus asal negara Czech dengan antivirus asal negara Indonesia. Perpaduan antivirus ini sangat cocok untuk kalangan pengguna Windows 7.
Avg antivirus memiliki LinkScanner _yang digunakan untuk men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Kelebihan dari Avg adalah tersedianya fitur _Anti-Rootkit.
Sedangkan Smadav mampu men-scan hardware yang tersambung pada komputer/laptop kita. Kelebihan Smadav adalah mampu men-scan seluruh komputer sampai kebagian dalam.
Windows 8:
McAfee Enterprise dengan Avira Anti-Virus
Kedua antivirus ini adalah antivirus terpercaya yang telah mendunia. Pengguna windows banyak menggunakan Antivirus ini.
Kelebihan McAfee adalah Mencegah penyebaran virus ke komputer lain dan Mengidentifikasi spyware dan adware sebelum mereka dapat berjalan di komputer.
Sedangkan Avira adalah antivirus buatan jerman, software ini mempunyai mesin scan yang sering disebut luke filewalker. Avira antivirus berguna memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits.
Windows 10:
Avast Anti-Virus dengan Smadav Anti-Virus
Kedua antivirus ini sangat serasi dan susah ditembus oleh virus. Kebanyakan orang menggunakan dua software ini untuk windows 10, meskipun windows 10 sudah terdapat antivirus tersendiri yaitu Windows Defender. Namun dengan bantuan kedua antivirus ini akan semakin kuat dan virus susah untuk masuk kebagian sistem.
Kelebihan avast adalah memiliki fitur auto sandbox, fitur ini sangat berguna untuk mengeksekusi suatu file yang mencurigakan untuk diproses merupakan suatu virus atau bukan. Jika terdeteksi sebagai virus maka avast akan segera mengirimkan sampel file ke situs upload virus avast untuk kemudian dianalisa lebih lanjut dan fitur lain yang tidak kalah penting adalah scan boot time, yakni pemindaian berjalan saat komputer sedang booting. Tentu ini menjadi senjata utama avast, karena dia mampu memindai komputer sebelum komputer masuk windows, itu artinya virus dan program jahat lainnya belum sempat mengaktifkan diri.
Sedangkan Smadav mampu men-scan hardware yang tersambung pada komputer/laptop kita. Kelebihan Smadav adalah mampu men-scan seluruh komputer sampai kebagian dalam.


Sekian dari saya apabila ada yang perlu ditanyakan bisa dengan berkomentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Paduan Antivirus Terbaik Untuk Setiap Versi Windows"

Posting Komentar